Pembatalan dan perubahan pesanan dapat dilakukan dalam jangka waktu 24 jam setelah konfirmasi pesanan diterima. 

Untuk membatalkan atau merubah pesanan, harap hubungi Curator secepatnya dalam jangka waktu tersebut di hello@curator.co.id atau melalui Whatsapp di +62 887-550-8494.

Anda tidak dapat melakukan perubahan nama dan detail kontak pengirim. Anda dapat melakukan perubahan terhadap alamat dan kontak detail penerima dalam waktu 24 jam setelah konfirmasi pesanan diterima.

Untuk merubah detail pengiriman, harap hubungi Curator secepatnya dalam jangka waktu tersebut di hello@curator.co.id atau melalui Whatsapp di +62 887-550-8494.

Jika Anda tidak puas dengan Pembelian Anda, Anda dapat memulai proses permintaan pengembalian produk dan/atau pengembalian dana, penukaran produk, dan reparasi produk kepada kami dalam waktu 48 (empat puluh delapan) jam atau 2 (dua) Hari Kerja sejak penerimaan produk. Kebijakan ini berlaku untuk produk yang tidak tercantum di situs sebagai barang yang tidak dapat dikembalikan (non-returnable / non-refundable).

Semua proses permintaan akan dianalisa terlebih dahulu oleh Curator untuk memastikan bahwa klaim dapat diterima. 

Klaim yang dapat Curator terima untuk pengembalian produk dan/atau pengembalian dana, penukaran produk, dan reparasi produk:

  • Produk rusak atau cacat dalam produksi 
  • Produk rusak atau cacat dalam pengiriman 
  • Produk rusak atau cacat karena pengemasan yang tidak benar
  • Produk sebenarnya berbeda jauh dari foto dan/atau deskripsi, sesuai hasil investigasi dan keputusan dari Curator.

Untuk memulai proses permintaan, Anda dapat menghubungi Curator dengan memberikan nomor pesanan, nama dan alamat Anda, rincian produk dan alasan pengembalian, dan apakah Anda memerlukan pengembalian dana, pengganti, atau reparasi.

Curator akan berupaya untuk memproses permintaan Anda secepatnya.

Untuk pengembalian produk, produk harus belum digunakan dan produk dikemas kembali ke dalam kemasan orijinal jika memungkinkan. Anda harus memastikan bahwa produk yang dikirim kepada kami dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima oleh Anda dan dikemas dengan baik. 

Pengiriman kembali produk akan dilaksanakan oleh perusahaan logistik/perusahaan penyelenggara pos yang bekerja sama dengan kami. Informasi mengenai perusahaan logistic, waktu pengangkutan (pick-up), dan estimasi jangka waktu pengiriman kembali akan diinformasikan via email atau media lainnya oleh Curator kepada Anda. 

Untuk wilayah di luar pulau Jawa dan Bali, biaya pengiriman untuk pengembalian barang akan ditanggung oleh Pembeli,

Pengembalian dana hanya akan diproses setelah Curator dan/atau pihak afiliasi kami menerima pengembalian produk dan mengkonfirmasi bahwa produk dalam kondisi sama seperti pada saat penerimaan sesuai  Ketentuan Penggunaan (Terms & Conditions) kami.

Pengembalian dana dapat 100% dalam bentuk tunai atau voucher, tergantung permintaan Anda. Pengembalian dana dapat memakan waktu 5 (lima) sampai 30 (tiga puluh) Hari Kerja hingga dana masuk ke akun bank Anda.

Anda dapat memilih untuk menukar produk jika terjadi kerusakan.

Penukaran dan pengiriman produk hanya akan diproses setelah Curator dan/atau pihak afiliasi kami menerima pengembalian produk dan mengkonfirmasi bahwa produk dalam kondisi sama seperti pada saat penerimaan. Pengiriman produk pengganti akan dilaksanakan oleh perusahaan logistik/perusahaan penyelenggara pos yang bekerja sama dengan kami dan berdasarkan ketentuan Pengiriman (Deliveries).

Pilihan reparasi hanya berlaku untuk pembeli yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.